Review Citra Lulur Fresh White Aloe Vera

 

Racun Tiktok memang tidak ada habisnya ya. Bulan lalu saya melihat beberapa pengguna tiktok sedang ramai membicarakan sabun mandi yang dapat mencerahkan kulit dengan harga yang murah. Sabun itu adalah Citra Lulur Fresh White Aloe Vera. Tanpa berpikir panjang saya langsung pergi ke minimarket terdekat untuk membelinya. Dan di hari itu juga langsung saya coba. Kira-kira sesuai nggak ya sama apa yang ada di Tiktok? Penasaran? Langsung aja kita bahas satu persatu.

Packaging

Sabun Citra Lulur Fresh White yang saya miliki adalah sabun batang, sehingga bentuknya sama seperti sabun batang pada umumnya. Didominasi dengan warna hijau dan putih yang melambangkan warna dari aloe vera-nya sendiri. Informasi yang tertera pada kemasannya pun lengkap, hanya saja tulisannya yang terlalu kecil. Untuk sabunnya sendiri berwarna putih gading, dengan ukiran tulisan ‘Citra’.

Baca jugaKulit Lembut Dan Sehat Dengan Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream

Klaim,formula,wangi

Citra Lulur Fresh White Aloe Vera diperkaya dengan kandungan ekstrak lidah buaya yang dapat memberikan sensasi menyegarkan dan membuat kulit berseri alami. Ada juga kandungan beras yang dipercaya dapat mencerahkan kulit kusam dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu, terdapat kandungan kunyit yang mampu mencerahkan warna asli kulit.

Sabun mandi dari Citra ini berbeda dari sabun-sabun pada umumnya. Pasalnya sabun ini memiliki butiran-butiran scrub layaknya lulur. Scrub-nya tidak begitu kasar, jadi aman untuk dipakai setiap hari. Untuk aromanya sendiri, saya suka banget. Karena wanginya tuh refreshing dan fresh. Dan yang suka lagi adalah wanginya tahan lama.

Baca jugaReview Citra Pearly White UV Tone Up Lotion

Ingredients

Sodium Palmate, Water, Sodium Palm Kemelate, Glycerin, Talc,Parfum, Sodium Chloride, Titanium Dioxide, Bentonite, PEG-45M, Disodium Distyrylbiphenyl. Disulfonate, Tetrasodium EDTA, Tetrasodium Etidronate, Sodium Ascorbtyl Phosphate, Niacinamide, Hydrolyzed Casein, Alcohol, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Curcuma Heyneana Root Powder, Silica Oryza Sativa Bran Extract.

Final Verdict

Sudah sebulan saya menggunakan sabun Citra Lulur Fresh White Aloe Vera ini. Yang paling saya rasakan adalah warna kulit jadi lebih merata. Selain itu sabun ini nggak bikin kulit saya jadi kering. Walaupun dipakai setiap hari pagi dan sore, butiran scrub-nya nggak bikin kulit jadi iritasi. Menurut saya sabun ini cocok banget buat kamu yang nggak punya waktu lebih untuk luluran. 

Yang paling saya suka dari sabun ini adalah kandungannya. Sabun Citra ini tidak mengandung SLS. Sebab kulit saya akan bereaksi seperti alergi jika memakai produk yang mengandung SLS. Satu lagi yang bikin saya makin suka dengan produk ini adalah wanginya. Wanginya tuh beneran nyegerin banget, sehingga proses mandi jadi lebih menyenangkan. Nah buat kamu yang mau mencobanya, sabun Citra ini sudah tersedia di minimarket dengan harga Rp2.500,- saja, sangat terjangkau bukan?

 Baca jugaReview Mad For Makeup 3 In 1 Poreless Treatment Essence, Beneran Bisa Mengecilkan Pori-Pori?

Itu dia review saya mengenai sabun Citra Lulur Fresh White Aloe Vera. Nikmati sensasi lulur setiap hari dan dapatkan hasilnya.


Penulis : Talitha Putik

Foto : Doc. Diary Gimale/Talitha Putik

0 comments