Kulit Lembut Dan Sehat Dengan Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream

 

Kamu pasti udah nggak asing lagi dong dengan masker Himalaya yang hits itu? Nah ternyata Himalaya punya produk lain yang nggak kalah bagusnya yaitu Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream. Mau tau sebagus apa produk ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Packaging

Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream dikemas dalam bentuk jar bundar berbahan plastik tebal. Saat dibuka, di dalamnya terdapat alumunium seal-nya yang dapat menjaga ke higienis-an nya. Di beberapa bagian jarnya terdapat keterangan tentang produk. Dibagian bawah terdapat ingredients, expired date, tempat produksi, dan PAO yang bertulis 6M, yang artinya produk ini bisa bertahan selama 6 bulan setelah produk dibuka. Produk ini hadir dalam dua ukuran yaitu 50ml dan 150ml. Punya saya ukurannya 150ml.

Baca JugaReview Citra Pearly White UV Tone Up Lotion

Klaim, tekstur, formula, wangi

Krim ringan dan tidak berminyak yang digunakan untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan lentur. Memiliki kandungan utama Aloe Vera yang berfungsi untuk melembapkan kulit, mencegah penuaan dini, mengurangi iritasi, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu ada juga Winter Cherry yang merupakan tanaman semak tahunan yang sering di jumpai disekitar kita. Winter cherry dikenal juga dengan nama ciplukan. Tanaman ini berfungsi sebagai antioksidan, anti stress dan juga menghaluskan kulit.

Produk ini punya tekstur yang super creamy. Awalnya saya kira produk ini susah meresap dan lengket, nyatanya setelah di baurkan ke kulit creamnya cepat meresap tanpa ada rasa lengket sama sekali. Tekstur seperti ini cocok banget untuk kamu yang punya kulit kering hingga super kering. Untuk wanginya, I love it. Wanginya itu kayak parfum yang seger sekaligus menenangkan.

Baca Juga : Review Sensatia Botanicals Green Tea & Tamarind Facial Scrub

Ingredients

Aqua, Mineral Oil, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cetearyl Ethylhexanoate, Glycercyl Strearate SE, Cetearyl Alcohol, Triethanolamine, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pterocarpus Marsupium Bark Extract, Glyceryl Stearate (And) PEG-100 Strearate, Carbomer, Phenoxyethanol, Parfum, Withania Somnifera Root Extract, Centella Asiatica Extract, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Disodium EDTA

Cara penggunaan

Saya menggunakan Nourishing Skin Cream untuk kulit badan, sebenernya saya kurang paham produk ini tuh untuk badan atau wajah, karena tidak disebutkan dalam produknya. Namun ketika melihat teksturnya saya memilih untuk menggunakan cream ini dibagian badan saja. Saya menggunakan produk ini ketika kulit saya terasa sangat kering dan membutuhkan nutrisi lebih. Cara pakainya sama seperti menggunakan body lotion pada umumnya.

Final verdict

I kinda like it. Sebenernya saya suka sama teksturnya, wanginya, bahkan hasil yang diberikan dari produk ini. Tapi yang saya kurang suka adalah ketika terkena air atau keringat, krim ini jadi lengket dan licin. Padahal saya sudah menggunakannya selama 2 jam tapi tetap saja licin jika terkena air atau keringat. Mungkin untuk kamu yang tidak bermasalah dengan hal itu, Nourishing Skin Cream patut kamu coba apalagi jika kamu memiliki kulit yang super kering.


Selama saya menggunakan krim ini kulit jadi terasa lebih lembut, lembab dan ternutrisi. Buat kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa beli ukuran yang kecil terlebih dahulu seharga Rp40.000,- ukuran 50 ml. Dan untuk ukuran yang 150 ml dibanderol dengan harga Rp70.000,-.


Penulis : Talitha Putik Arawanda

Foto : Dok. Diarygimale/Talitha Putik

0 comments