Satu Bulan Pakai Spoil Your Skin Glow Drop Serum, Gimana Sih Hasilnya?


Review produk skincare yang underrated! Memang masih sedikit orang yang tau mengenai brand yang satu ini. Yap, Spoil Your Skin merupakan brand lokal yang hadir sejak tahun 2021, wah masih baru banget kan? Mereka hadir untuk menjadikan rutinitas perawatan kulit menjadi lebih simpel dan menyenangkan! Saya pun baru tau brand ini ketika masuk di salah satu komunitas brand skincare. Setelah mendapatkan produknya, saya langsung mencoba serum ini dan ternyata hasilnya luar biasa. Mau tau bagaimana review saya menggunakan Spoil Your Skin Glow Drop Serum selama sebulan? Yuk simak review-nya di bawah ini!

Packaging

Pasti kalian bakalan setuju sama saya, kalau packaging dari Spoil Your Skin Glow Drop Serum ini bagus dan unik banget! Biasanya serum hadir dengan kemasan box berbentuk kotak biasa gitu kan, nah serum Spoil Your Skin ini beda. Kemasan box-nya berbentuk segitiga yang ketika kamu buka, kemasannya akan melebar menjadi panjang. Desain dari box nya tuh unik banget, mulai dari font-nya, penempatan tulisannya, hingga warna-warna yang ada pada box-nya.  Informasi yang ada di box juga lengkap banget. Kamu bakalan happy deh pas baca informasi produk yang ada di box.

Baca JugaReview BYT Glo Oil, Face Oil Yang Bagus Kembalikan Kelembapan Kulit

Kalau kemasan botolnya sendiri, serum ini menggunakan botol kaca tebal berwarna putih. Terdapat stiker yang mengelilingi botolnya. Di dalam stiker tersebut terdapat informasi mengenai kandungan utama, cara pemakaian, manfaat dari serum ini, serta expired date. Serum ini menggunakan pipet untuk pengambilan produknya.

Klaim, tekstur, formula, wangi

Diperkaya dengan vitamin C, alpha arbutin, fruit extract, postbiotic, polyglutamic acid, dan hyaluronic acid yang dapat membantu mencerahkan kulit kusam, membantu memudarkan bekas jerawat PIH, dan melindungi kulit dari sinar UV dan polusi lingkungan. Teksturnya yang watery sangat mudah meresap ke kulit. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari yang umurnya 11 tahun.

Ingredients

Aqua, ascorbyl glucoside, propylene glycol, glycyrrhiza glabra root extract, phenoxyethanol, hydroxyethylcellulose, polysorbate 20, citrus paradisi fruit extract, glyceryl linoleate, peg-12 oleate, alpha-arbutin, tocopherol, disodium edta, lactobacillus/ collagen/ mesembryanthemum crystallinum leaf extract ferment lysate, sodium acetate, butylene glycol, cellulose, 1,2-hexanediol, polyglutamic acid, glycerin, sodium hyaluronate, ethylhexylglycerin, hydrolyzed hyaluronic acid, hydroxypropyltrimonium hyaluronate, sodium acetylated hyaluronate

Cara pemakaian

Cara pakaiannya, biasanya saya menggunakan serum ini 5-7 tetes untuk muka dan leher. Memang agak boros ya, tapi kalau 2-3 tetes aja tuh kurang. Saya lebih suka pakai serum ini di malam hari, karena ke-esokkannya wajah terlihat jauh lebih cerah. Walaupun idealnya digunakan pada pagi dan malam hari untuk semua jenis kulit. Untuk kulit sensitif, mulai gunakan serum ini 2-3 kali per minggu (hari selang-seling). Jika kulit tidak terasa kering atau iritasi, tingkatkan penggunaan serum hingga 3-5 kali per minggu. Nah untuk kamu yang menggunakan serum ini di pagi hari, jangan lupa gunakan sunscreen ya!

Baca juga5 Kandungan Skincare yang Ampuh untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Final verdict

Mari kita mulai review jujurnya, dimulai dari kemasannya. Kalau soal kemasan, jujur saya suka banget. Kemasannya unik, bagus, dan sangat menarik. Pas awal produknya dateng saya sempat bingung gimana cara bukanya. Ternyata dari atas, sekali dibuka dia langsung membentuk persegi panjang. Saya sampai speechless liatnya, keren banget. Good job Spoil Your Skin!

Nggak cuman packaging-nya aja yang saya suka, tekstur juga saya suka. Teksturnya benar-benar seperti air, jadi pas diaplikasikan ke wajah langsung meresap. Oleh karenanya saya memerluka 5-7 tetes untuk wajah dan leher. Belum cukup sampai disitu saja, hal lain yang saya suka dari produk ini adalah tidak memberikan klaim yang macam-macam. Klaim yang mereka berikan itu to the point banget dan benar terbukti.

Selama satu bulan saya menggunakan serum ini, wajah saya jauh lebih cerah. Saya nggak nyangka kalau serum underrated ini bakalan sebagus itu. Mencerahkan iya, melembapkan iya, kaya akan antioksidan iya, hanya saja untuk membuktikan klaim yang dapat memudarkan bekas jerawat saya belum bisa bilang serum ini terbukti atau tidak untuk menghilangkan bekas jerawat PIH. Pasalnya kulit saya tidak ada bekas jerawat.

Jadi overall saya suka banget serum ini dan sangat sangat merekomendasikan serum ini buat kamu yang lagi cari serum yang dapat mencerahkan kulit kusam!

Baca juga[REVIEW] Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Rating

9,5/10

Nah itu dia review saya mengenai Spoil Your Skin Glow Drop Serum selama satu bulan. Pasti dari tadi sudah bertanya-tanya kan, berapa sih harganya? Serum ini dibanderol dengan harga Rp175.000,-. Ya memang sedikit pricey ya untuk serum berukuran 20ml. Tapi menurut saya dengan hasil yang mereka berikan itu worth it kok. Gimana tertarik mencoba? Komen di bawah ya!

Penulis : Talitha Putik Arawanda

Foto : Dok.Diarygimale/talithaputik

0 comments