[REVIEW] Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Review Avoskin Your Skin Bae Toner

Avoskin mengeluarkan produk series terbaru bernama Your Skin Bae Series yang di launching pada akhir tahun lalu. Dari series tersebut, mereka mengeluarkan 12 produk skincare yang terdiri dari 4 toner dan 8 serum yang didalamnya mengandung Bahan Aktif dan Natural Ingredients yang sangat minim ingredients. Mereka mengklaim bahwa semua produk dari series ini Clean Ingredients, Fragrance Free, Alcohol Free, Cruelty Free, bisa juga digunakan mulai usia 15 tahun dan produk ini pun aman untuk pemilik kulit sensitif. Mereka mengeluarkan series ini yang dimaksudkan agar kalian bisa memilih sendiri kandungan skincare apa yang cocok dan sesuai dengan permasalahan kulit kalian masing-masing. Produk pertama yang saya coba dari series ini yaitu Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale. Kenapa saya memilih produk ini? Karena permasalahan kulit yang saya alami yaitu kulit kusam. Apakah produk ini bisa membuat wajah saya menjadi cerah? Apakah produk ini juga worth the hype? Yuk baca reviewnya sampai habis!

PACKAGING 


Kemasan dari Avoskin Your Skin Bae Toner ini menggunakan botol plastik berwarna hijau bening yang bisa kalian lihat isi produk di dalamnya, botol ini berukuran 100ml. Desain dari botolnya sendiri sangatlah simple, hanya terdapat nama brand, nama series produk, klaim, ukuran produk dan di bawah botolnya terdapat expired produk. Menurut saya, semua packaging produk dari Avoskin Your Skin Bae series ini sangat simple dan lucu karena setiap produk memiliki warna packaging yang berwarna-warni disesuaikan dengan kandungan masing-masing yang ada disetiap produk. Jika kalian buka tutup botolnya, terdapat seperator didalamnya yang tidak terdapat label penutup. Menurut saya, ukuran lubang pada seperatornya sangatlah pas jika dituangkan di telapak tangan. Jika kalian ingin mengetahui klaim produk, cara pakai, ingredients, tempat produksi, scan barcode dan penjelasan lainnya tertulis lengkap dan jelas dengan dua bahasa yaitu Indonesia dan Inggris pada box kemasan. 


KLAIM, FORMULA, WANGI


Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale ini dikhususkan untuk orang yang memiliki permasalahan kulit yang kusam. Mereka mengklaim bahwa produk ini bisa untuk mencerahkan kulit, menjaga kulit agar tetap kencang dan sehat, mengurangi kemerahan di wajah, mengurangi tampilan pori-pori, melindungi dari dampak buruk sinar matahari, merawat kulit wajah pasca jerawat, sebagai antioksidan, dapat memperkuat skin barrier dan bisa membuat wajah menjadi lembab dan glowing. Produk ini pun Fragrance Free, Alcohol Free, Cruelty Free yang aman bagi pemilik kulit yang sensitif. Formula dari toner ini pun cair seperti air yang membuat produk ini cepat menyerap ke dalam kulit wajah, tetapi tetap terasa lembab.  


INGREDIENTS

Water, Propylene glycol, Niacinamide, Glycerin, Alpha Arbutin, Phenoxyethanol, Hydrolized Vegetable Protein, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthangum, Citric Acid, Sodium Bisulfite

PEMAKAIAN



Saya menggunakan Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale di Pagi dan Malam hari. Toner ini saya gunakan sebagai hydrating toner. Step yang saya lakukan yaitu yang pertama saya cuci muka menggunakan facial wash, kemudian lanjut menggunakan toner. Saya menggunakan 2 jenis toner yaitu exfoliating toner dan hydrating toner. Toner Avoskin ini saya gunakan setelah exfoliating toner, agar mengembalikan kelembaban kulit sehabis menggunakan exfoliating toner. Saya biasanya menggunakan toner ini dituangkan di telapak tangan, 3-4 tetes saja sudah cukup untuk seluruh wajah saya dan kemudian ditepuk-tepuk sampai tonernya meresap. Setelah meresap, lanjut menggunakan serum dan ditutup menggunakan moisturizer

FINAL VERDICT



Setelah satu bulan pemakaian dan sudah menghabiskan setengah isi dari botolnya, efek yang saya rasakan yaitu wajah saya menjadi lembab, cerah dan glowing. Untuk tipe kulit wajah yang kombinasi seperti saya, toner ini sangat cocok untuk digunakan karena cepat menyerap tetapi tetap terasa lembab. Efek cerahnya pun, setelah pemakaian satu bulan sudah terlihat dan Klaim yang mereka bilang bisa untuk mengurangi tampilan pori-pori sepertinya benar adanya karena saya merasakan wajah saya menjadi halus sehabis menggunakan toner ini. Selain itu yang saya suka juga dari produk ini yaitu packagingnya yang sangat simple dan lucu, produk ini juga fragrance free dan alcohol free. Toner ini bisa kalian dapatkan di Online Store Avoskin Official dengan harga Rp. 149.000,00. Walaupun toner ini sedang out of stock, tetapi bisa banget nih jadi wishlist kamu!


Jika kalian sedang mencari toner yang efeknya untuk mencerahkan sekaligus melembabkan dan juga membuat wajah menjadi glowing, saya sangat merekomendasikan toner ini. Apakah kalian sudah mencoba juga produk dari series Your Skin Bae ini? Atau kalian penasaran ingin mencoba produk yang mana dari series Your Skin Bae? Komen di bawah ya!




Foto : Annisa Zalfa Salsabila/Diarygimale

0 comments