Lee Sang Yi dan Shin Min Ah Kembali Bersatu dalam K-Drama Because I Want No Loss


Pada tanggal 3 Januari, agensi Lee Sang Yi, GOODFRIENDS Company, secara resmi mengonfirmasi bahwa Lee Sang Yi akan menjadi salah satu pemeran utama dalam K-drama TvN mendatang berjudul Because I Want No Loss.

Sebelumnya terungkap bahwa K-drama tersebut akan dimainkan oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae. Ini akan menjadi reuni Lee Sang Yi dan Shin Min Ah setelah tiga tahun. Keduanya bekerja sama dalam K-drama hits pada 2021 berjudul Hometown Cha-Cha-Cha di mana Lee Sang Yi menjadi pemeran utama kedua.

Ini akan menjadi proyek resmi pertama Lee Sang Yi pada tahun 2024. Lee Sang Yi saat ini membintangi K-drama SBS My Demon bersama Kim Yoo Jung, Song Kang, Kim Hae Sook, Jo Hye Joo, Lee Yoon Ji, dan banyak lagi.

Because I Want No Loss akan menceritakan romansa antara seorang wanita yang memutuskan untuk memalsukan pernikahan agar tidak kehilangan uang dan seorang pria yang memutuskan menjadi pengantin pria palsu karena tidak ingin terluka. K-drama ini akan menjadi karya kolaborasi sutradara Kim Jung Shik (Strong Girl Namsoon dan Work Later, Drink Now) dan penulis Kim Hye Young (Her Private Life).

Shin Min Ah akan memerankan Son Ha Young, seseorang yang tidak ingin kehilangan uang dalam situasi apa pun. Suatu hari, dia terancam kehilangan promosi pekerjaan sehingga dia memutuskan untuk memalsukan pernikahan. Kemudian Kim Young Dae akan berperan sebagai Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada. Son Ha Young adalah pengunjung tetap di toko serba ada. Suatu hari, Son Ha Young memintanya menjadi pengantin pria palsu di pernikahannya dan dia menerima tawaran tersebut. Sementara itu, belum ada detail mengenai karakter Lee Sang Yin di serial mendatang.

Because I Want No Loss akan tayang perdana tahun ini. Ini akan dirilis melalui TVING dan TvN. Untuk waktu pasti penayangannya belum dikabarkan, semoga saja secepatnya ya. Gimana kamu penasaran dengan penampilan Lee Sang Yi dan Shin Min Ah di drama terbaru ini nggak?


Penulis : Talitha Putik Arawanda

Foto : Mydramalist

0 comments