Elsheskin Radiant Skin Serum, Serum Ajaib Ampuh Cerahkan Kulit

 

Siapa sih disini yang nggak mau punya kulit cerah dan sehat? Nah, saya punya satu rekomendasi serum yang ampuh banget untuk mencerahkan wajah. Serum ini sebenarnya sudah lama jadi pembincangan para skincare junkie, karena memang serum ini punya kualitas yang keren banget. Serum itu adalah Elsheskin Radiant Skin Serum. Penasaran doong seberapa bagusnya serum ini? Dari pada berlama-lama, yuk simak artikel ini sampai selesai ya!

Packaging

ElsheSkin Radiant Skin Serum hadir dalam kemasan box dan juga botol kaca untuk tempat serumnya. Box nya sama seperti produk ElsheSkin lainnya, namun sayangnya saya sudah membuang box tersebut.

Baca JugaReview Fresh Herb Origin Serum

Lalu untuk tempat serumnya ini terbuat dari botol kaca berwarna gelap, dimana botol seperti ini dapat melindungi produk agar tidak rusak oleh oksigen dan sinar matahari. dan pipetnya sendiri terbuat dari kaca bening. Stiker di botolnya pun punya informasi yang sama lengkapnya dengan yang ada di box.

Klaim, Tekstur, Formula, Wangi

Serum ini mengandung Whitening Agent yang mampu mengurangi produksi melamin, mengurangi noda hitam, membantu mencerahkan, dan juga membantu memudarkan bekas jerawat. Teksturnya dari serum ini tuh bening dan cair, mirip dengan air. Karena teksturnya itu, serum ini cepet banget meresap ke kulit. Yang saya suka dari serum ini adalah saat dipakai serum ini tidak menimbulkan efek lengket atau berminyak, jadi nyaman banget deh dipakainya. Dan menurut saya serum ini nggak memiliki aroma yang aneh dan menyengat, so, aman banget buat kamu yang nggak cocok atau nggak suka dengan skincare yang memiliki wangi.

Baca JugaReview COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence

Ingredients

Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

Penggunaan

Cara pakai ElsheSkin Radiant Skin Serum sangat mudah. Yang pertama pastikan wajah mu bersih dari debu, kotoran ataupun makeup. Setelah wajah bersih gunakan toner dan essence. Selanjutnya gunakan ElsheSkin Radiant Skin Serum. Caranya cukup dituangkan pada telapak tangan, lalu kamu ratakan pada wajah sambil dipijat lembut atau ditepuk-tepuk. Diamkan serum sampai meresap sempurna, barulah kamu lanjutkan dengan produk lain. Serum ini juga bisa kamu pakai dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan jangan gunakan serum ini pada wajah yang sedang berjerawat ya!

Baca Juga :Review Y.O.U Golden Age 2 IN 1 Essence

Final Verdic

Sebelumnya saya mau kasih tau kalau foto diatas diambil pada waktu yang berbeda, sehingga pencahayaannya juga berbeda.

Oke lanzuut ke review zuzurnya, Saya menggunakan ElsheSkin Radiant Skin Serum ini selama satu bulan. Walaupun saya pakainya nggak rutin tapi hasilnya tetap saya rasakan. Bisa dilihat dari foto diatas, hasilnya yang paling nampak adalah wajah saya jadi lebih glowing. Perubahan ini sudah saya rasakan sejak dua minggu pemakaian. selain glowing, wajah saya juga jadi lebih kenyal dan sehat. Untuk noda hitam bekas jerawat sebenernya tidak begitu saya rasakan, karena saya juga tidak memiliki bekas jerawat. Namun yang saya rasakan tapi tidak ada pada klaimnya adalah tekstur kulit pada wajah saya jadi lebih halus.

Baca JugaPilih Mana? Physical Sunscreen atau Chemical Sunscreen?

Overall, saya suka bange bahkan cinta sama serum ini. Radiant Skin Serum mampu mewujudkan tampilan kulit yang saya impikan. Harganya Rp215.000,- untuk 20ml. Yaa lumayan sih ya tapi dengan kualitas yang saya rasakan serum ini worth it lho!  Jadi gimana, kamu tertarik untuk mencobanya?


Penulis : Talitha Putik Arawanda

Foto : Dok. Diarygimale/Talitha Putik

0 comments