Review NACIFIC Fresh Herb Origin Serum

 

Review Nacific Fresh Herb Origin Serum

Siapa sih yang ga tau brand Nacific, skincare Korea yang satu ini sempat hits pada tahun 2018 lho. Salah satu produk andalannya adalah si serum ini, Fresh Herb Origin Serum. Serum ini hits karena, katanya serum ini dipakai juga oleh Jun Ji Hyun, makanya banyak yang ikut mencoba serum ini biar wajahnya bisa seperti Jun Ji Hyun hehehe. Nggak mau ketinggalan saya pun ikut mencobanya. mau tau review lengkapnya seperti apa? Yuk simak di bawah ini.

Packaging

Review Nacific Fresh Herb Origin Serum
Origin Fresh Herb Serum datang dalam dus bernuansa kuning oranye. Di box kemasannya ada gambar timbul, seperti gambar bunga. Menurut saya itu lucu dan menambah kesan elegan.  Setiap sisi box-nya memuat keterangan mengenai produk ini yang sayangnya ditulis menggunakan hangul. Untuk botolnya sendiri terbuat dari kaca doff yang dilengkapi dengan aplikator pipet untuk memudahkan para penggunanya dalam menakar sebarapa banyak pemakaian produk. Sedangkan, warna oranye berasal dari warna produknya sendiri. Informasi yang berada di botolnya sangat minim, hanya ada nama produk, brand, dan tanggal kedaluwarsa.

Klaim, Formul, Tekstur, dan Wangi

Review Nacific Fresh Herb Origin Serum
Serum ini menawarkan berbagai macam manfaat mulai dari meminimalisir pori-pori besar dan kerutan halus, melembapkan, menghaluskan tekstur kulit, dan juga serum ini bermanfaat dalam menjaga keseimbangan kadar minyak. Jadi serum ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Serum ini juga memiliki klaim Antioxidant Patented, ingridients yang baik untuk merangsang produksi kolagen dan pass clinical test of non-comedogenic sehingga nggak akan menyumbat pori-pori. Oh iya serum ini juga dikenal dengan sebutan ‘Damn Serum’ karena serum ini punya efek tingling alias sedikit menggelitik di kulit.

Serum ini terdiri dari minyak dan air. Keduanya memiliki warna yang sama yaitu oranye, hanya saja yang oil warnanya lebih pekat. Teksturnya cair, dan wanginya itu seger banget. Wangi citrus yang nenangin gitu pokoknya. Dari wanginya ini saya percaya kalau produk ini terbuat dari bahan-bahan alami.

Ingridients

Review Nacific Fresh Herb Origin Serum
Nacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan aktif di dalamnya seperti Aloe Barbadensis Leaf Water, Glycerin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Aspalathus Linearis Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil, dan masih banyak kandungan alami lainnya yang bermanfaat bagi kulit. dan ini dia ingredients lengkapnya :

Aloe Barbadensis Leaf Water, Glycerin, Limnanthes Alba (Mea Dowfoam) Seed Oil, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Polydecene, Betaine, 1,2-Hexanediol, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Camellia Japonica Flower Extract, Butylene Glycol, Water, Cymbopogon Schoenanthus Extract (1078ppm), Citrus Auranti Folia (Lime) Peel Extract, Mentha Rotundi Folia Leaf Extract, Nymphaea Alba Flower Extract, Dipropyhlene Glycol, Sodium Palmi Toyl Proline, Citrus Aurantifolia (Lime) Oil, Sodium Chloride, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Coptis Japonica Root Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Tocopheryl Acetate, Melia Azadirachta Flower Extract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Eclipta Prostrata Extract, Pearl Powder, Melia Azadirachta Bark Extraxt, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Moringa Pterygosperma Seed Oil, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Dextrin, Disodium EDTA, Ethylexylglycerin.

Pemakaian

Review Nacific Fresh Herb Origin Serum
Saya menggunakan serum ini sebelum menggunakan moisturizer dan setelah menggunakan toner dan essence. Seperti yang sudah saya katakan di atas, kalau serum ini terdiri dari minyak dan air. Jadi sebelum digunakan kocok terlebih dahulu agar minyak dan air tersebut menyatu. Biasanya saya pake 5 drop untuk seluruh area wajah dan leher. Lalu di tepuk-tepuk agar serumnya lebih meresap ke dalam kulit. Supaya hasilnya lebih efektif, saya menggunakannya di pagi dan malam hari. sebelum melanjutkan ke step selanjutnya, pastikan bahwa serum ini benar benar meresap ke kulit supaya tidak meninggalkan efek greasy.

Final verdict

Review Nacific Fresh Herb Origin Serum
Setelah menggunakan serum ini selama 8 bulan, saya cukup puas dengan hasilnya. Apalagi saat wajah saya sedang bruntusan atau saat ada jerawat baru yang mau muncul, serum ini bekerja dengan baik. Serum ini mampu menghilangkan jerawat baru hanya dalam semalam. FYI, saya tuh jerawatan hanya ketika ingin datang bulan saja dan itu pun jarang. Efek yang paling saya rasakan adalah tekstur kulit jadi lebih merata.

Serum ini juga membuat kulit wajah jadi lebih cerah dan lembap. Memang efek cerahnya bukan yang drastis gitu, tapi benar-benar terlihat perbandingannya. Selain itu, karena serum ini kaya kandungan anti-oksidan, saya juga merasa kulit jadi lebih kenyal dan minim garis halus.Oh iya, selama saya menggunakan serum ini saya tidak merasakan efek tingling sama sekali. Mungkin karena wajah saya tidak terlalu banyak permasalahan kulit.

Jadi bisa disimpulkan bahwa saya merekomendasikan kamu, jika kamu sedang mencari serum yang mampu untuk meratakan tekstur kulit. Ditambah lagi dengan wanginya yang sangat menenangkan.

Buat kamu yang ingin mencoba, kamu bisa membelinya di e-commerce kesayangan kalian dengan harga Rp380.000,-

Gimana? Ada yang sudah pernah mencobanya? Cerita di kolom komentar ya!

 

Penulis    : Talitha Putik

Foto        : Dok.DiaryGimale/Talitha Putik

0 comments