Review Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder in Light

YEAAY, akhirnya saya cobain juga compact powder ini! HAHAHA, agak heboh gitu ya pembukaannya. Jujur saya memang sudah lama ingin mencoba compact powder dari Rosé All Day, dan ternyata beberapa waktu lalu saya di kirimin oleh Tim Editorial Female Daily. Seneng banget pas tau dikasih bedak ini. Oh iya, kalau kalian main TikTok pasti kalian tau dong bedak ini? Soalnya bedak ini sempat heboh karena bisa bikin wajah terlihat halus tanpa pori-pori. Nah, buat ngebuktiin bener ga sih kalau bedak ini tuh bisa menyamarkan pori-pori? Yuk, baca artikel ini sampai habis ya!

Packaging


Packaging-nya super cutie!! Memang ya hampir semua kemasan produk Rosé All Day itu lucu-lucu. Menggunakan warna soft pink sebagai salah satu warna dominannya.  Sekilas kemasannya mirip banget sama kemasan BB Cushion. Apalagi di dalamnya ada lid pemisah antara bedak dan puff bedaknya. Puff dari bedak ini memiliki 2 sisi dengan tekstur yang berbeda. Sisi yang fluffy untuk mendapatkan hasil yang natural atau sheer coverage dan untuk sisi yang sponge bisa kamu gunakan untuk mendapatkan coverage lebih.

Baca JugaKenali 5 Jenis Parfum, Mana yang Paling Tahan Lama?

Texture, warna, dan formula

Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder ini punya tekstur yang sangat halus dan butirannya itu kecil-kecil banget. Dikarenakan butirannya yang halus, bedak ini bisa menyamarkan pori-pori di wajah kamu, lho.

Untuk warnanya, sebenarnya bedak ini memiliki 3 shade, yaitu Light, Medium, dan Tan. Nah yang saya pakai ini varian yang Light. Menurut saya warna dari ketiga shade ini masih masuk di kulit orang Indonesia, pasalnya bedak ini memiliki tone kuning dan olive. Bahkan warna light nya masih terlihat jelas tone kuningnya. Warna ini cocok banget untuk kamu yang memiliki yellow undertone dengan warna kulit yang light to medium. Bedak ini juga memiliki sheer coverage, jadi warna dari bedak ini nggak akan mempengaruhi dan mengubah warna di bawahnya.

Sedangkan untuk formulanya, bedak ini memiliki kandungan skincare di dalamnya. Kalau yang saya baca dari website-nya, bedak ini terdapat kandungan Squalane, Titanium Dioxide, Antioxidants, Vitamin E dan Silica. Squalane yang terkandung dalam bedak ini berfungsi sebagai anti-aging yang mampu memberikan kelembapan serta membuat kulit lebih halus. Silica berfungsi untuk mengontrol minyak alami pada kulit. dan Titanium Dioxide berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Baca Juga : Review Fresh Herb Origin Serum

Ingredients

Talc, Silica, Squalane, Dimethicone, Diphenyl Dimethicone/Vinyl Diphenyl Dimethicone/Silsesquioxane Crosspolymer, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Methicone, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol, Contain: CI 77019, CI 77492, CI 77891, CI 77491, CI 77499

Final Verdict

Jujur ini adalah salah satu bedak yang bikin saya jadi suka pakai bedak setiap makeup. FYI, kondisi kulit saya itu kering dan ada beberapa tekstur kulit yang tidak merata. Karena itu saya jadi tidak suka memakai bedak. Nah semenjak saya mencoba Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder saya jadi selalu menggunakan bedak di setiap makeup-an. Bedak ini bisa bikin hasil makeup semakin flawless ditambah lagi ia nggak akan merubah warna foundation. Oh iya, menurut saya kandungan Squalane di dalamnya yang membuat tekstur kulit terlihat lebih halus.

Baca Juga : 10 Jenis Pewarna Bibir yang Bikin Kamu Makin Cantik

Untuk puff nya sendiri saya tidak merasakan perbedaan yang signifikan. Tapi saya lebih suka menggunakan sisi yang fluffy dari pada sponge. Hasil akhir yang diberikan bedak ini adalah satin finish. Overall, mulai dari kemasan, formula, warna, hingga performancenya saya suka dan cinta banget sama bedak ini. Untuk harganya sendiri, The RealestLightweight Compact Powder ini di banderol sebesar Rp175.000,-

Gimana? Tertarik untuk mencobanya?


Penulis : Talitha Putik

Foto : Doc. diarygimale/talitha putik

0 comments