Review Dazzle Me Ink-Licious Lip Tint, Lip Tint Viral yang Affordable Dan Tahan Lama

Racun di Tiktok tuh emang nggak pernah ada habisnya ya. Belakangan ini lagi viral banget di tiktok, lip tint dari Dazzle Me, yaitu Dazzle Me Ink-Licious Lip Tint. Yang saya lihat dari beberapa video di TikTok, kalau lip tint ini tahan lama dan nggak hilang walau sudah dipakai untuk makan.

Karena saya penasaran jadi saya memutuskan untuk beli produk ini. Cukup kaget sih ya pas lihat harganya. Karna harganya affordable banget, makanya saya langsung beli semua warnanya. Kamu pasti penasaran kan gimana review saya mengenai produk ini? Yuk simak review nya di bawah ini!

Packaging

Dazzle Me Ink-Licious hadir dengan kemasan yang sederhana tapi bikin gemes! Kenapa bikin gemes? Karena tutup nya berwarna lilac. Lip Tint ini menggunakan botol kaca yang cukup tebal dengan ukuran 2,5 g. Untuk aplikatornya, produk ini menggunakan aplikator jenis flat doe foot dengan ukuran yang kecil. Jadi lebih mudah untuk menjangkau ujung-ujung bibir.

Sayangnya, produk ini tidak menggunakan kardus, melainkan plastik yang di press. Sementara semua informasi mengenai lip tint ini tertera di plastik tersebut. Informasi yang tertera dikemasan botolnya hanya ada nama brand, nama produk dan nama shade saja di bagian bawah.

Baca jugaReview Sada Khelir Cotton Liptint by Cathy Sharon

Klaim, Formula, Tekstur

Lip tint dari Dazzle Me ini diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan dan menutrisi bibir. Formulanya yang water-based jadi lebih cepat nge-set. Bahkan lip tint ini punya klaim transferproof, waterproof dan juga tahan hingga 12 jam.

Nggak Cuma itu saja, Dazzle Me Ink-Licious juga Talc freeMineral oil freeAlcohol free, serta sudah BPOM lho! Jadi kalau kamu pakai lip tint ini nggak usah khawatir lagi bibir akan kering.

Shade

Dazzle Me Ink-Licious punya 4 shade, yaitu Smiley, Swipe Up, Touch Down, dan Oran-gee. Jika dilihat sekilas warnanya memang mirip. Tapi kalau sudah diaplikasikan ke bibir terlihat kok bedanya.

Baca jugaMasih Bingung Memilih Warna Lipstik? Ini Dia Caranya!

Untuk shade Smiley sendiri warnanya lebih ke pink nude, sedangkan untuk Swipe Up itu warna fuschia. Untuk Touch Down itu warna pink mauve dan Oran-Gee tentu saja berwarna oranye dengan hint coklat. Dari ke-empat warna tersebut, saya lebih suka warna smiley. Karena di bibir saya warnanya natural banget, jadi bibir saya terlihat sehat alami.

Ingredients

Water, Glycerin, Polyacrylate Crosspolymer-6, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Methylparaben, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Tetrasodium Edta, Sodium Hyaluronate, Aroma, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Beta-Glucan, CI16255, CI 45410, CI 16255, CI 17200, CI 15985, CI 14700, CI 19140, CI 42090.

Cara pemakaian

Ada dua style yang bisa kamu coba untuk mengaplikasikan lip tint ini. Pertama kamu bisa bikin lip tint ini jadi kaya ombre lips. Caranya aplikasikan lip tint hanya dibagian tengah bibir, lalu ratakan dengan jari. Cara ini akan menghasilkan tampilan natural fresh look

Cara kedua yaitu kamu bisa menggunakannya diseluruh bagian bibir. Cara ini akan menghasilkan tampilan bolder juicy look.   Cara ini cocok untuk kamu yang memiliki warna bibir yang gelap, karena akan tertutup sempurna

Kesimpulan

Overall saya suka banget sama Dazzle Me Ink-Licious Lip Tint. Pertama kali coba, saya langsung teringat sama salah satu lip tint dari brand highend yang punya tekstur cair juga. Menurut saya wajar saja jika lip tint ini viral di TikTok, karena emang sebagus itu! Lip tint nya sama sekali nggak bikin bibir kering atau pecah-pecah. 

Bahkan ketika pake ini tuh nggak kerasa kalau lagi pakai sesuatu di bibir, seringan itu! Untuk formula, tekstur dan warnanya saya suka, namun untuk packaging-nya ada satu yang menurut saya kurang. Karena jika dilihat sekilas liptint ini warnanya sama, jadi saya sering salah ambil warna. 

Baca jugaReview Madame Gie lip Matte Netizen

Sarannya sih ya ada sedikit pembeda di bagian kemasan untuk ngebedain setiap warnanya, misalnya warna tutupnya dibedakan. Kalau ditanya repurches atau nggak? Sudah pasti! Dari saya lip tint ini dapat rating 8/10. Good job Dazzle Me!


Itu dia review saya mengenai Dazzle Me Ink-Licious Lip Tint. Buat kamu yang ingin mencoba, bisa langsung beli di official mereka di e-commerce kesayangan kalian. Oh iya, untuk harganya di banderol seharga Rp20.000,- saja. Murah banget kan?

 

Penulis : Talitha Putik Arawanda

Foto : Dok. Diarygimale/TalithaPutik

0 comments