Review SOME BY MI AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Cream

 


Tiga bulan lalu, saya sedang mencari-cari moisturizer yang cocok untuk kulit kombinasi seperti saya. Sebelumnya, saya menggunakan Aloe Vera sebagai moisturizer saya tetapi lama kelamaan Aloe Vera tersebut kurang melembabkan untuk kulit wajah saya. Lalu, saya berfikir untuk mencoba produk lain, yaitu SOME BY MI AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Cream. Mengapa saya berfikir untuk mencobanya? Karena saya sangat cocok sekali dengan toner dan serum dari series tersebut dan mungkin saja saya cocok juga dengan moisturizernya. Toner dan serumnya itu sendiri sangat bagus hasilnya di kulit saya untuk menghaluskan wajah dan membuat kulit wajah saya menjadi sangat sehat. Apakah moisturizernya sama bagusnya seperti toner dan serumnya? Yuk simak reviewnya!

Packaging



SOME BY MI AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Cream ini dikemas dengan jar plastik bening berwarna hijau berukuran 50 ml dengan tutup plastik berwarna hitam. Jika kita buka tutupnya, didalam kemasannya masih terdapat tutup plastik lagi berwarna putih yang menjadi pembatas produk supaya produk tersebut tidak menempel pada tutup utama kemasan. Dikemasan itu sendiri terdapat nama produk, key ingredients, tempat produksi dan dibawah kemasan terdapat expired produk. Sangat disayangkan, produk ini tidak dilengkapi dengan spatula untuk mengambil produk didalamnya, padahal menurut saya dengan adanya spatula sangat membantu untuk pengambilan produk supaya produk didalamnya tetap terjaga kebersihannya. Pastikan jika kalian ingin mengambil produk dan mengaplikasikannya ke wajah, tangan kalian harus dalam keadaan bersih ya!


Klaim, Formula dan Wangi


SOME BY MI AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Cream mengklaim bahwa cream yang tidak membuat kulit wajah menjadi berminyak dan cepat menyerap kedalam kuit yang membantu memperkuat pelindung kulit untuk kulit yang lebih halus, bebas jerawat dan lebih bersih dan sehat. Diformulasikan dengan ekstrak Centella Asiatica 70,78% yang berfungsi untuk menenangkan kulit, ekstrak Real Teatree 10.000ppm, Madecassoside dan 4 Herba Lavender, Rosemary, Oregano dan Thyme diekstrak menggunakan metode suhu rendah, cream ini melembabkan kulit sekaligus mengobati jerawat dan kulit yang meradang. Produk ini bertekstur gel ringan berwarna hijau muda. Wanginya sendiri menurut saya sama seperti toner nya yaitu wangi teatree yang segar.


Ingredients
Centella Asiatica Extract (70.78%), Dipropylene Glycol, Glycerin, Water, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Ethylhexanoate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract(10,000ppm), Cholesteryl/Behenyl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Origanum Vulgare Flower/Leaf/Stem Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Extract, Fructan, Albatrellus Ovinus Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Enantia Chlorantha Bark Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Houttuynia Cordata Extract, Coptis Japonica Extract, Saccharide Isomerate, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol, Propanediol, Betaine, Allantoin, Madecassoside, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, Adenosine, Ceramide NP, Oleanolic Acid, Capryloyl Salicylic Acid(100ppm), Inulin Lauryl Carbamate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Cetearyl Glucoside, Sorbitan Olivate, Cetearyl Alcohol, Lactobionic Acid(100ppm), Citric Acid(11ppm), Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, 1,2-Hexanediol, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Raspberry Ketone, Disodium EDTA, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil
Penggunaan

Saya mengaplikasikan moisturizer ini di step akhir pada rangkaian skincare saya. Moisturizer sendiri berfungsinya untuk mengunci semua skincare yang telah dipakai sebelumnya. Urutan penggunaannya yaitu toner/essence, kemudian serum lalu lanjut moisturizer. Saya menggunakan moisturizer ini pada rangkaian night skincare routine saja dan mengaplikasikan pada wajah secukupnya sampai wajah terasa lembab.


Final Verdict


Saya sudah menggunakan produk ini selama 3 bulan dan hasilnya cukup memuaskan. Efek yang saya rasakan dari produk ini yaitu membuat kulit wajah saya menjadi halus, lembab dan sehat. Mungkin karena produk ini mengandung AHA-BHA-PHA yang berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati yang ada di wajah yang membuat wajah saya menjadi halus dan bersih. Walaupun produk ini mengandung AHA-BHA-PHA didalamnya, kalian masih bisa menggunakan produk ini setiap hari karena produk ini diformulasikan untuk digunakan setiap hari. Kandungan AHA-BHA-PHA didalamnya itu sangat rendah yaitu sebesar AHA nya 11 ppm, BHA 100 ppm, dan PHA 100 ppm. Selain itu yang saya rasakan produk ini bisa menghilangkan beruntusan di wajah saya keesokan harinya setelah pemakaian. Yang saya suka juga dari produk ini yaitu formulasi creamnya yang sangat ringan dan cukup melembabkan untuk kulit saya. Bagi yang memiliki kulit normal to dry, menurut saya akan suka dengan produk ini.  Sebulan pemakaian saja sudah kelihatan hasilnya di wajah saya dan sesuai namanya 30 Days Miracle itu benar adanya. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 323.109,- di official store SOMEBYMI yang ada di e-commerce kesayangan kalian.

So far
, saya sangat suka dengan produk ini dan sangat merekomendasikan bagi kalian yang ingin menggunakan moisturizer dengan efek menghaluskan wajah dan bisa juga untuk menghilangkan beruntusan pada wajah. Apakah ada yang sudah coba juga? Atau tertarik ingin mencobanya? Tulis di kolom komentar ya!



Foto : DiaryGimale/Annisa Zalfa Salsabila

0 comments