Review Brow Henna, Alis Tahan Lama Sampai 5 hari

 

Capek nggak sih kalau harus bikin alis setiap hari? Apalagi kadang kita harus touch up karena alis hilang saat kena keringet, wudhu, atau nggak sengsaja kehapus. Kalau iya, sepertinya kamu harus kenalan sama produk yang satu ini. Produk ini bisa bikin alis tahan hingga 3 sampai 5 hari. Produknya itu adalah Brow Henna dari Hey Gorgeous. Produk ini bisa ngebantu kamu untuk mempersingkat waktu makeup. Penasaran bagaimana review saya mengenai produk ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Packaging

Jujur pada saat produk ini datang saya kaget banget karena ukurannya yang super kecil. Di kemas menggunakan pot jar berukuran kecil dengan tutup ulir. Awalnya saya mengira kalau isinya itu sedikit, namun ternyata isinya tuh banyak banget. Walaupun ukurannya kecil, Brow Henna isi bisa awet banget. Kamu bisa menggunakannya berkali-kali. Dalam satu paket kamu sudah mendapatkan Brow Henna, kuas alis, cetakan alis, dan juga pensil alis. Jadi sudah lengkap banget!

Baca juga : Jenis-Jenis Produk Untuk Alis yang Perlu Kamu Ketahui

Klaim, tekstur, formula

Brow Henna dari Hey Gorgeous ini mampu bertahan 3 hingga 5 hari. Selain itu, Brow Henna ini juga sudah halal, sehingga bisa dipakai untuk sholat. Untuk teksturnya sendiri, mungkin kalau kamu sudah pernah menggunakan henna untuk tangan pasti sudah tau bagaimana teksturnya. Teksturnya tuh seperti gel dan super pigmented. Jadi kamu harus berhati-hati, karena kalau kena tangan sedikit ssaja warnanya akan langsung nempel di tangan. Di formulasikan dengan bahan-bahan alami, sehingga dapat meminimalisir iritasi dan alergi.

Shade

Untuk warnanya Brow Henna ini punya dua warna yaitu hitam dan cokelat. Untuk warna hitamnya, jika kamu menggunakannya tipis-tipis saja, warnanya akan abu-abu. Tapi kalau kamu menggunakannya tebal, warna hitamnya akan lebih terlihat. Sedangkan untuk warna cokelatnya, warnanya tuh benar-benar cokelat. Nggak ada hint merahnya sama sekali. Mau di pakai tebal atau tipis itu tetap bagus cokelatnya. Nah tinggal kamu sesuaikan saja ketebalan dan tingkat warnya seperti apa.

Baca juga :Rekomendasi Concealer Dari Brand Lokal di Bawah 50 Ribu

Kalau saya sendiri lebih suka mencampurkan keduanya. Warnanya akan terlihat semakin natural. Nggak begitu cokelat dan nggak begitu hitam.  Dan saya suka mengaplikasikannya itu tebal, agar hasilnya bisa lebih tahan lama, nggak cepat hilang. Ya memang waktu pertama kali dibilas hasilnya masih terlihat tebal banget, tapi lama-lama hasilnya akan bagus.

Cara pemakaian

Untuk cara pakainya sendiri sama seperti menggunakan alis pada biasanya. Pertama kali kamu harus buat bingkainya dulu menggunakan pensil alis. Lalu isi bingkai tersebut menggunakan brow gel-nya. Setelah itu rapi-kan menggunakan cotton bud agar bentuknya semakin terlihat. Kemudian tunggu sampai kering dan bilas deh.

Sebenarnya saya lebih suka mengaplikasikan secara langsung tanpa harus membuat bingkai menggunakan pensil alis. Namun buat kamu yang belum terbiasa bisa ikuti cara saya yang di atas. Atau kamu juga bisa lihat video tutorialnya disini.

Final verdict

Mari kita review! Jujur senang banget bisa tau produk ini. Karena produk ini tuh benar-benar mempermudah saya saat makeup. Yang biasanya saya makeup bisa 30 menit, tapi sekarang saya bisa menghemat waktu 5 menit, lumayan banget kan? Apalagi kalau pandemi telah selesai, produk ini makin mempermudah saya karena setiap pagi saya nggak perlu bikin alis lagi buat kuliah. Seseneng itu, pasalnya alis saya tuh tipis, jadi wajib banget pakai alis kalau mau kemana-mana.

Baca juga : Review Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base (Natural Beige)

Cara penggunaannya juga gampang banget, kaya bikin alis biasanya. Nah untuk ketahanannya, di saya sendiri Brow Henna ini bisa tahan 3 atau 4 hari. Itupun kalau saya tunggu Brow Henna nya sampai benar-benar kering. Kalau hanya di diamkan15 menit saja, ya paling cuman tahan 1 hari atau 2 hari doang. Makanya kadang saya bisa diamin sampai 5 jam. Jadi biasanya saya menggunakan Brow Henna ini sehari sebelum saya mau pergi. Oh iya, Brow Henna ini halal lho ya! jadi untuk para muslim nggak usah khawatir.

Rating

8,5/10

Nah itu dia review Brow Henna dari Hey Gorgeous. Untuk kamu yang ingin mencoba, bisa beli di Shopee mereka yaitu Vosulamalis. Kebetulan mereka lagi ada promo buy 1 get 1 dengan harga Rp50.000,- saja. So, tunggu apalagi buruan cek Shopee mereka ya!

0 comments