Review Madame Gie Precious Heart Contour

 

Dari awal pemunculannya, Madame Gie selalu menarik perhatian para beauty enthusiast melalui kemasan, harga, hingga kualitas produknya. Produk Madame Gie pertama yang saya miliki yaitu Precious Heart Series. Saya tertarik membelinya karena kemasannya yang berbentuk hati. Nah, Dalam Heart Series ini terdapat blush on, contour, bronzer, dan highlighter.  Dan kali ini saya akan me-review Madame Gie Precious Heart Contour. Jadi simak terus sampai habis ya!

Packaging

Seperti yang sudah saya notice sebelumnya, kalau saya tertarik dengan produk ini berawal dari kemasannya. Madame Gie Precious Heart Contour terbuat dari semacam seng atau besi dengan bentuk hati. Sebenarnya bahan seperti ini mengingatkan saya dengan tempat pensil pada saat saya SD. Dikemas dengan warna kuning dan ada lambang sayap pada bagian tutupnya. Sedangkan untuk bagian bawah terdapat informasi mengenai ingredients, kode BPOM, expired date, dan alamat produk tersebut dibuat dan dipasarkan.

Baca jugaReview O.TWO.O Liquid Blush 01 Orgasm, Liquid Blush Seharga 60 Ribu

Klaim, formula, tekstur, wangi

Klaim dari produk ini yaitu dapat memberikan ilusi di wajah dengan hasil akhir matte dan warna yang intens. Memiliki hasil natural dengan tekstur halus dan mudah di-blend. Untuk wanginya, kalian tau nggak sih bedak zaman dulu? Nah wangi produk ini tuh kaya gitu. Lagipula produk ini memang tidak mengandung parfum jadi wanginya nggak strong dan nggak ganggu.

Ingredients

Mica, Kaolin, Dimethiconol, Talc, Magnesium Stearate, Polyethylene, Silica, Phenoxyethanol.

Shade

Madame Gie Precious Heart Contour memiliki 4 varian warna, yaitu 01 Amber, 02 Cinnamon, 03 Mahogany, dan 04 Toffee. Sementara yang saya punya yaitu nomor 02 Cinnamon. Warna Cinnamon ini cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit medium. Untuk yang lainnya seperti warna Amber itu cocok untuk warna kulit light, Mahogany cocok untuk warna kulit medium tan, dan Toffee cocok untuk warna kulit tan. Jadi menurut saya warna-warna dari produk ini cocok untuk warna kulit orang Indonesia.

Baca juga : Review Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base (Natural Beige)

Final verdict

Kalian pasti tau dong kalau contour itu fungsinya untuk memberikan bayangan pada wajah. Bayangan itu kan warnanya abu-abu, jadi contour yang bagus itu warnanya harus ke abu-abuan. Dan contour dari Madame Gie Precious Heart ini warnanya abu-abu dong! Khususnya untuk warna 02 Cinnamon. I love the color! Warna Cinnamon ini nggak akan bikin muka jadi kelihatan kaya abis di tonjok, kusem, dekil pokoknya warnanya bagus banget untuk dijadikan contour

Dengan harga Rp29.500,- menurut saya ini worth to buy banget apalagi buat kamu yang masih pemula. Untuk packaging-nya saya juga suka banget. Simple, travel friendly, dan tutupnya aman, nggak gampang terbuka. Kalau masalah ketahanan, menurut saya contour ini masih dibilang tahan lama. Karena mampu bertahan hingga 3-4 jam. Sedangkan untuk coverage-nya, produk ini tuh sheer coverage. Jadi kamu bisa build-up dan nggak perlu takut ketebalan. Overall, dengan harga segitu, dan warna yang dihasilkan, saya sangat merekomendasikan produk ini! Selamat mencoba!


Foto : Dok. Diary Gimale/Talitha Putik

2 comments