4 Rekomendasi Cream Blush Lokal Di Bawah 50 Ribu

 

Blush on adalah salah satu produk yang wajib saya gunakan saat makeup. Sebelum adanya pandemi ini, aktifitas saya itu adalah kuliah. Karena seharian berada di luar rumah jadi saya harus memastikan bahwa makeup yang saya gunakan awet sampai sore. Jadi saya selalu menggunakan dua jenis blush, yaitu powder blush dan cream blush. Menurut saya, dengan menambahkan cream blush sebelum powder blush akan membuat blush on tahan lebih lama. Selain itu cream blush juga mampu membuat pipi merona alami.

Kalau dulu kalian sulit menemukan cream blush dari brand lokal, saat ini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk cream brush dengan harga yang ramah di kantong. Nah di bawah ini ada 4 rekomendasi cream blush lokal yang harganya di bawah 50 ribu.

1. Emina CheeklitCream Blush

Cream blush pertama dari brand lokal yang saya tau dan pakai adalah dari brand Emina ini. Beberapa waktu lalu Emina Cheeklit Cream Blush telah melakukan pembaruan dari Packaging dan menambahkan shade baru. Dulu cream blush Emina ini hanya memiliki 2 shade saja yaitu Pink dan Peach, tapi sekarang sudah ada 2 tambahan warna yaitu Violet dan Nudie Brown. cream blush ini cocok banget untuk kamu yang suka makeup no makeup karena hasil dari cream blush ini natural banget. Nah, produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp30.000,- saja.

2. Brunbrun ParisMagic Blushing Cream

Cream blush dari Brunbrun Paris ini punya 3 shade, yaitu Peach, Pink, dan Bronze. Untuk yang Pink warnanya sedikit ungu, yang Peach warnanya orange, dan yang Bronze warnanya cokelat. Pigmentasi dari cream blush ini cukup keluar, tapi kamu nggak usah takut akan ketebelan. Hadir dengan dua ukuran, ada yang normal size dan sample size. Normal size berukuran 15 ml dengan harga Rp35.900,- dan sample size berukuran 5 ml dengan harga Rp19.900,-. Brunbrun Paris Magic Blushing Cream ini diperkaya dengan Jojoba Oil dan Aloe Vera Extract yang dapat memberikan hidrasi pada kulit. Jadi cream blush ini tetap akan membuat kulitmu lembab.

3. Latulipe Cheek & Lip

Jika dua produk di atas punya pigmentasi yang sheer, lain halnya dengan cream blush dari Latulipe ini. Cream blush ini tuh pigmented banget, jadi kamu cukup mengeluarkan sedikit saja dan warnanya langsung keluar. Point plusnya lagi cream blush ini juga gampang banget di blend. Sesuai namanya produk ini tuh bisa digunakan di pipi dan bibir, namun saya kurang menyarankan untuk pakai di bibir. Karena ketika saya gunakan di bibir, produk ini terasa berat dan bisa menampilkan garis-garis halus bibir saya. Untuk harganya masih sangat terjangkau yaitu Rp45.000,-.

4. Pixy Twin Blush

Sedikit berbeda dari produk-produk yang sudah saya sebutkan diatas. Packaging dari Pixy Twin Blush ini tidak menggunakan tube melainkan berbentuk bulat seperti powder blush pada umumnya. Teksturnya mirip seperti lip balm, saat di aplikasikan mudah meleleh sehingga gampang banget di-blend. Cream Blush ini juga buildable dan nggak ngerusak foundation di bawahnya. Tersedia 5 macam varian, yaitu Active Pink, Neon Orange, Pop Terracotta, Pretty Plum, dan Stunning Red. Menurut saya, pigmentasi dari cream blush ini pas, nggak se-sheer Brunbrun Paris Magic Blushing Cream dan nggak se-pigmented Latulipe Cheek & Lip juga. Untuk harganya di banderol sebesar Rp50.000,-.

Gimana? Dari 4 rekomedasi cream blush di atas, kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Komen di bawah ya!


Penulis : Talitha Putik

Foto : instagram/pixycosmetics, latulipecosmetiques_, eminacosmetics, brunbrun_paris


0 comments