Review Madame Gie Precious Hearth Highlighter 02 Rosie

 

Jika sebelumnya saya sudah me-review Madame Gie Precious Hearth Contour, kali ini saya mau me-review Madame Gie Precious Hearth Highlighter. Yes, produk ini masih dalam satu rangkaian yaitu heart series. Nah buat kamu yang belum baca review contour-nya, kamu bisa baca disini. Lalu dari pada berlama-lama yuk kita kupas satu persatu Madame Gie Precious Hearth Highlighter!

Packaging

Sesuai dengan namanya, Madame Gie Precious Hearth Highlighter ini dikemas dalam bentuk hati berwarna biru dan kemasannya terbuat dari seng. Pada bagian tutup terdapat gambar diamond. Untuk bagian bawah terdapat informasi mengenai ingredients, kode BPOM, tempat pembuatan dan distribusi, dan expired date.

Klaim, formula, tekstur, wangi

Madame Gie Precious Hearth Highlighter mampu merefleksikan cahaya untuk menonjolkan kilau wajah yang tegas namun tetap natural. Nggak mudah luntur meski beraktifitas seharian. Teksturnya powdery namun sedikit creamy dan mudah di-blend. Untuk masalah wangi, produk ini tidak memiliki bau apapun.

Ingredients

Mica, dimethiconol, magnesium stearate, talc, paraffinum liquidum, silica, ethylhexyl palmitate, polyethylene, polybutene, butylene/ethylene/styrene, copolymer, phenoxyethanol.

Shade

Highlighter dari Madame Gie ini memiliki 4 shade yaitu 01 Sunlit, 02 Rosie, 03 Honey, dan 04 Sepia. Yang saya miliki yaitu 02 Rosie. Untuk shade Rosie ini warnanya champagne, sedangkan Sunlit berwarna putih, Honey berwarna rose gold, dan Sepia berwarna coklat. Menurut saya warna Rosie ini cantik banget, kilaunya natural dikulit light medium seperti saya.

Final verdict

Apa sih yang kalian cari kalo beli highlighter? Kalo saya sendiri, saya selalu mencari highlighter dengan warna champagne. Karena warna champagne akan selalu memberikan hasil kilau yang natural di kulit saya. Saya juga kurang suka pakai highlighter yang terlalu ber-glitter. Nah kebetulan Madame Gie Precious Heart Higlighter ini glitter-nya halus, jadi pada saat dipakai tidak terlalu terlihat. Namun yang perlu diperhatikan, pada saat awal digunakan produk ini warnanya kurang keluar, tapi setelah beberapa kali digunakan warnanya baru keluar. Jadi saran saya, saat kamu baru beli, ada baiknya kerik lapisan atas produknya. Nah buat yang dari tadi sudah penasaran dengan harganya, Madame Gie Precious Hearth Highlighter dijual dengan harga Rp29.500,- saja.


Jadi itu dia review Madame Gie Precious Hearth Highlighter. Gimana, tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa beli produk ini di official store Madame Gie atau di e-commerce kesayangan kalian!


Penulis : Talitha Putik

Foto : Dok. diary Gimale/Talitha Putik

0 comments